Gubernur Olly Salurkan Bantuan Sosial Beras di Tomohon

0
14

TNews, SULUT — Gubernur Olly Dondokambey, menyalurkan bantuan sosial beras kepada Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH), Senin (14/9/2020), di Kantor Departemen Sosial, Tomohon.

Terpantau, Gubernur didampingi Sekertaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, Rinny Tamuntuan, dan juga Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Caroll Senduk, serta Anggota DPRD Kota Tomohon, Jhonny Runtuwene.

Dalam kesempatannya, Gubernur Olly Dondokambey mengatakan Ini merupakan program pemerintah pusat yang disalurkan oleh pemerintah provinsi bersama pemerintah kota.

“Kami datang kesini untuk memastikan program ini sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, dan itu benar,” singkat Olly Dondokambey.

Ditempat yang sama, Caroll Senduk menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk sinergitas antar pemerintah.

“Ini merupakan sinergitas yang sangat baik yang harus terus dipertahankan antara pemerintah pusat, provinsi sampai tingkat kota,” ujarnya.

Ditemui awak media, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, Rinny Tamuntuan menjelaskan bantuan ini diberikan selama 3 bulan.

“Mereka dibantu bulan Agustus, September, Oktober. Sekali terima 2 bulan, setiap bulan 15 kg,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk launching penyaluran bantuan ini telah dilakukan di 3 kabupaten/kota di Sulut.

“Ini adalah kabupaten/kota ketiga. Kemarin Manado, Minut dan kini Tomohon,” katanya.

Sumber : Beritamanado.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.