Gubernur Olly Sebut Dukungan Rakyat Modal Terpenting Memajukan Sulut

0
11
Olly Dondokambey

TNews, SULUT — Calon Gubernur (Petahan) Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyambut gembira atas banyaknya dukungan dari masyarakat kepada pasangan nomor urut 3, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) di Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan dari masyarakat, kata Olly Dondokambey merupakan hal penting dalam memajukan Sulut.

“Dukungan dari rakyat adalah yang paling penting, karena tanpa dukungan masyarakat torang tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar Olly saat Pertemuan dan Silaturahmi Relawan Sahabat Olly-Steven (SOS) di Manado, Kamis (15/10/2020) hari ini.

Olly menjelaskan, semakin besar dukungan masyarakat Sulut kepada OD-SK, maka akan semakin besar pula manfaat yang akan didapatkan warga Bumi Nyiur Melambai kedepannya.

“Ini sangat penting, bahwa torang berjuang bersama-sama bukan sekedar mencari kemenangan lagi, tapi bagaimana mendapat dukungan politik dan kebijakan nasional yang semakin besar. Sehingga manfaat secara langsung bagi masyarakat Sulut akan semakin besar didapatkan,” jelasnya penuh semangat di hadapan relawan SOS.

Sebab, kata dia, jika OD-SK bisa menang lebih besar lagi di Pilkada 2020, maka dukungan politik dan kebijakan dari pemerintah pusat kepada Sulut juga akan semakin besar dan kuat.

“Hubungan yang sinergis dan koordinasi yang baik antara pemerintah Sulut dengan Pemerintah Pusat sangatlah penting dan memberi banfaat besar bagi masyarakat,” akunya.

Sebab, lanjut Bendahara DPP PDIP ini, akan ada keberpihakan dan perhatian besar bagi pembangunan Sulut.

“Misalnya dengan dibangunnya infrastruktur dan konektivitas yang semakin bagus, perekonomian Sulut juga terus dibangun, sehingga masyarakat akan tambah sejahtera lagi. Maka apa yang sudah kita kerjakan akan semakin bermanfaat buat semua. Di sana senang di sini senang, di mana-mana torang senang. Ekonomi tumbuh, masyarakat gampang dapat pekerjaan. Sukses berbisnis, sukses berusaha, dan rakyat sejahtera semua,” jelas Olly.

Oleh sebab itu, Olly meminta agar semua masyarakat, relawan dan tim pemenangan OD-SK terus menjaga soliditas dan kekompakan.

“Terus berjuang, rajin-rajin mengecek lapangan, dengar suara rakyat, apa yang terjadi di lapangan segera dicarikan solusi dan laporkan kepada ketua tim kampanye. Lakukan koordinasi agar hasilnya maksimal,” kuncinya.

Diketahui, hadir dalam pertemuan yang menerapkan protokol COVID-19 ketat itu, ketua Tim Kampanye Olly-Steven Marhany Pua, Calon Bupati Minut dari PDIP Joune Ganda, Penanggung Jawab Relawan SOS Ruben Saerang, Ketua Ronald Nangoy, Wakil Ketua Henrie Rambet, Sekretaris Juddy Saerang, Wakil Sekretaris Octavianus Kerap, Bendahara Feybe Lumanauw, Wakil Bendahara Yuks Bittie serta sekitar 20 pengurus relawan SOS lainnya.

Sumber : Beritamanado.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.