Hadapi New Normal, Gubernur Olly: Mantos Siap Operasi Lagi

0
56
Olly Dondokambey

TNews, SULUT – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Forkompimda Sulut mengunjungi pusat perbelanjaan Manado Town Square (Mantos), Kamis (25/06/2020).

Begitu tiba di Mantos I, Olly dan Forkompimda Sulut disambut Owner Mantos, Hengky Wijaya, Direktur Operasional Rudini Wijaya, GM Mantos Yono Akbar dan jajaran.

Olly langsung memantau fasilitas yang disiapkan dalam rangka pencegahan Covid-19 mulai dari pintu masuk, atrium dan sekitarnya.

Olly bilang, melihat kesiapan fasilitas, sumber daya dan komitmen Pengelola Mantos, mal tersebut layak dibuka.

“Kita lihat, fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, mereka juga siap menjaga jarak, pengunjung dibatasi, asal komitmen, bisa dibuka lagi,” kata OD.

Olly bilang pembukaan kembali pusat perbelanjaan adalah ranah Pemerintah Kota Manado.

Pemprov Sulut sendiri telah memberi lampu hijau dengan mengeluarkan Pergub Nomor 44 tahun 2020 tentang
Pedoman Adaptasi Kebiasaan Bbaru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 di Provinsi Sulut.

“Pergubnya sudah ada, itu kita koordinasikan dengan seluruh kabupaten kota. Intinya bagaimana kita  menggerakkan kembali roda ekonomi,” jelasnya.

Turut serta Gubernur dalam pemantauan ini, Kapolda Sulut, Irjen Pol Royke Lumowa; Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong; Danlantamal VIII Manado, Laksma Donar Rompas; Danlanudsri, Kol. Pnb Johnny Sumaryana; Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw; Kepala BNN Sulut, Brigjen Pol Victor J. Lasut dan Anggota DPRD Sulut, Wenny Lumentut.

 

Sumber: Tribun Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.