Hadirkan Narasumber dari 4 Negara, STP Don Bosco Akan Gelar Webinar

0
13
ilustrasi

TNews, SULUT – Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat khususnya umat Katolik, Sekolah Tinggi Pastoral (STP) Don Bosco Tomohon akan menggelar Seminar Internasional secara daring, Sabtu (30/10/2021), pukul 10.00-12.00 Wita.

Selain diikuti oleh para mahasiswa, webinar ini juga terbuka untuk semua kalangan umat Katolik.

Pastor Hadi I. Untu, SS, SPd, MPd selaku Ketua STP Don Bosco mengatakan Webinar ini bertemakan “Spirituality and Devotion to Mother Mary in Digital Era” dan dilaksanakan sebagai salah satu program rutin yang masuk dalam kalender akademik.

“Tema ini diangkat sebagai pokok bahasan untuk membantu umat agar semakin memiliki spiritualitas Bunda Maria pada era digital saat ini,” ujarnya.

Untu melanjutkan, bahwa pihak kampus telah mengundang yang akan tampil sebagai narasumber dan pemantik diskusi adalah Pater Yohanes Kopong Tuan MSF dari Manila Filipina, Pater Rikardo Senduk S.Fil, MSC dari Riobamba Ekuador, Pastor Ramlan A. Mantow S.Fil dari Roma Italia dan Captain Pilot Mariano Renwarin, SE dari Phnom Penh Kamboja.

Sedangkan yang akan menjadi moderator adalah J. Felix Imbang, SS, MPd dan M. Muharly Mua, SFil, MA sebagai host.

Pelaksanaan webinar ini didukung oleh panitia pelaksana Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STP Don Bosco bersama tim dari Manila Filipina dan Riobamba Ekuador.

“Pihak OBOR Jakarta turut terlibat dalam webinar ini dengan menyediakan gift bagi peserta,” tandasnya.

Untuk diketahui, kampus yang terletak di Kelurahan Matani I, Kota Tomohon ini adalah perguruan tinggi yang mendidik para calon guru agama Katolik dan Katekis yang siap berkarya di lingkungan sekolah maupun instansi Gereja Katolik.

 

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.