Hari ini Joune Ganda-Kevin Lotulung Menghadap DPP PDIP

0
70
Joune Ganda-Kevin Lotulung
Loading...

TNews, MINUT – Duet Joune Ganda-Kevin Lotulung sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) dari PDI Perjuangan, dipastikan final.

Rabu (11/3/2020) pagi ini jam 10.00 WIB, pasangan pengusaha muda itu diundang ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Jakarta, menghadiri agenda Konsolidasi Organisasi Persiapan Pilkada Serentak tahun 2020 dan Pemantapan Komitmen Calon Kepala Daerah.

Joune Ganda-Kevin Lotulung diundang langsung DPP PDIP dalam surat nomor: 1261/IN/DPP/III/2020, yang ditandatangani oleh Ketua Sukur Nababan dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

Ketua PDIP Minahasa Utara Denny Lolong, membenarkan perihal undangan tersebut.

“Surat itu sah. Pasangan di Minut itu Joune Ganda dan Kevin Lotulung sudah final diusung PDIP.

Pagi ini mereka diundang ke DPP, karena ada hal-hal yang akan disampaikan DPP dalam rangka menghadapi Pilkada,” kata Denny.

Ketua DPRD Minut ini menambahkan, Surat Keputusan (SK) PDIP untuk Joune Ganda dan Kevin Lotulung bahkan sudah ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulung sudah disetujui dalam pleno DPP PDIP.

SK nya sudah ada, tinggal penyerahan, menunggu waktu yang tepat,” tambah Lolong seraya menegaskan, sejak awal DPC PDIP Minut hanya mengusulkan nama Joune Ganda sebagai calon bupati dan 6 nama lainnya sebagai calon wakil bupati.

 

Sumber: Beritamanado.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.