Helm Kuning dan Merah PUPR Warnai Peringatan Satu Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung

0
19
(foto beritamanado)

TNews, SULUT – Berbagi bantuan adalah kegiatan yang digelar Dinas PUPR Pemkot Bitung mensyukuri satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar, Jumat (1/4/2022).

Aksi pembagian bantuan itu digelar Dinas PUPR di Kantor Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari dipimpin Kepala Dinas PUPR, Rudy Theno.

Dinas yang dikenal dengan Tim Helm Kuning dan Merahnya ini menyalurkan 103 paket bantuan yang berisi bahan makanan bagi warga kurang mampu di Kelurahan Manembo-nembo Atas.

Menurut Rudy, 103 paket bantuan adalah bantuan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung sebagai bentuk syukur atas satu tahun kepemimpinan yang disalurkan Dinas PUPR serta perangkat daerah lainnya sesuai lokasi yang telah ditentukan.

“Para penerima bantuan adalah mereka yang datanya sudah di verifikasi olah Dinas Sosial dan kami tinggal menyalurkan sesuai data,” kata Rudy.

Rudy berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu masyarakat, terutama di situasi kondisi ekonomi yang sulit akibat pandemi COVID-19.

“Semoga bermanfaat dan mari terus bantu kami untuk membenahi kota ini agar lebih baik kedepan. Mari bersinergi dan bekerja bersama-sama membantu pemerintahan Maurits-Hengky,” katanya.

Kepala Bidang Bina Marga, Rizal Sompotan, Kabid SDA, Norke Ther Ibrahim, Camat Matuari, Amelia Ngantung serta seluruh staf Dinas PUPR.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.