Hendry Walukouw Gelar Reses, Ini Asmara yang Berhasil Di Jaring.

0
13
    RESES Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD SULUT Hendry Walukouw saat menggelar masa Reses

TNews, SULUT – Pelaksanaan Reses II Tahun 2022, oleh Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukow dilakukan dengan mengunjungi langsung warga dan aparat pemerintah yang ada di Kecamatan Talawaan tepatnya di Desa Dimembe. Politisi Partai Demokrat itu berhasil menjaring sejumlahi aspirasi yang sangat diharapkan masyarakat agar dapat direalisasikan, seperti pembangunan tower telekomunikasi agar akses internet bisa dinikmati.

“Sistem pembelajaran online yang membutuhkan jaringan internet masih sangat sulit dilakukan sehingga warga berharap pemerintah dapat melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat terutama bagi anak sekolah”ujar Walukouw.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut itu juga berhasil menjaring aspirasi terkait potensi pariwisata Air Terjun yang sangat indah di Desa Tumbohon dan masih Alami sehingga butuh polesan dengan membangun infrastruktur pendukung agar menarik wisatawan untuk berkunjung. ‚ÄúPotensi Alam Air Terjun di Desa Tumbohon sangat indah karena memiliki karakteristik unik sehingga memiliki keunggulan dan sangat potensial untuk dikembangkan menjadi lokasi patiwisata,” ungkap Warga

Aspirasi lainnya yang disampaikan warga soal infrastruktur jalan pertanian dan perkebunan masih menjadi keluhan warga. Sehingga menjawab apa yang dikeluhkan masyarakat, Walukow menyatakan akan memperjuangkan sesuai kewenangan baik kepada Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.