Infrastruktur Kawasan Objek Wisata Pantai Lakban Dibenahi, Gunung Soputan Menyusul

0
13
(foto google)

TNews, SULUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara mulai melakukan pembenahan infrastruktur yang berada di objek wisata. Infrastruktur yang baik diharapkan dapat menggairahkan sektor pariwisata.

“Kami melakukan pembenahan sejumlah infrastruktur, diantaranya jalan masuk ke lokasi wisata seperti di Pantai Lakban,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yohanna Untu di Ratahan, Kamis (13/1/2022).

Dia mengatakan objek wisata lainnya yang akan dilakukan pembenahan dan pengembangan adalah Gunung Soputan serta pesisir Pantai Pusomaen. Melalui pembenahan ini, dia mengharapkan jumlah kunjungan wisatawan khususnya lokal Sulawesi Utara di Minahasa Tenggara akan meningkat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Minahasa Tenggara, Rommy Ole mengungkapkan pihaknya telah merampungkan pembuatan jalan darurat masuk ke kawasan objek wisata Pantai Lakban di Kecamatan Ratatotok. “Kendaraan maupun pengunjung sudah dapat menggunakan fasilitas jalan yang disiapkan menuju tempat wisata,” kata Kepala Dinas PU-PR Rommy Ole.

 

Sumber : inewssulut.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.