Ini Hasil Bitung Lautan Trail Adventure IV FPSL 2022

0
43
Hengky saat lepas peserta Bitung Lautan Trail IV. Foto (beritamanado)

TNews, SULUT – Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar membuka sekaligus melepas peserta Bitung Lautan Trail Adventure IV di Kawasan Ekonomi Khusus Bitung (KEK), Sabtu (8/10/2022).

Bitung Lautan Trail Adventure IV sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 yang diikuti 604 peserta dari berbagai daerah.

Menurut salah satu panitia Bitung Lautan Trail Adventure IV, Royke Tangkudung, partisipasi dan antusias para peserta mengikuti lomba ini sangat luar biasa.

“Bukan hanya peserta dari Kota Bitung, melainkan dari luar daerah. Malah ada peserta dari Halmahera Timur,” kata Royke.

Sementara itu, Hengky berharap dengan kembalinya digelar iven Bitung Lautan Trail Adventure IV, pariwisata Kota Bitung utamanya wisata petualangan makin dikenal di luar.

“Semoga peserta yang dari luar Kota Bitung bisa kembali ke daerah masing-masing dan menceritakan bagaimana serunya berwisata menggunakan trail di Kota Bitung,” katanya.

Hadir juga dalam pembukaan lomba itu, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung, Forkopimda Kota Bitung, Anggota DPRD Kota Bitung, Geraldi Mantiri serta sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bitung.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.