Ini Kata Gubernur Olly soal Gaji 13 dan THR

0
109
Gubernur Sulut Olly Dondokambey

TNews, SULUT – Pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 lalu sepertinya memberikan dampak bagi perekonomian daerah, khusus di Sulawesi Utara.

Terbukti pada tahun 2021 lalu, pemerintah Sulawesi Utara menggeser anggarannya untuk penanganan dan pengendaliannya Covid-19, termasuk anggaran Tunjungan Hari Raya (THR) dan Gaji ke-13.

Meski begitu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan permasalah itu telah selesai, THR untuk Tenaga Harian Lepas (THL) dan gaji ke-13 untuk ASN sudah selesai atau telah lunas dibayarkan.

“Karena waktu tahun 2020 dan 2021 masalah pandemi itu gaji ke-13 itu tertahan, tapi masalah itu sudah aman atau selesai,” ungkap Olly Dondokambey saat konferensi Pers usai Rapat Paripurna LKPJ 2021, Jumat (22/4/2022).

Ia juga memastikan untuk pemberian THR dan Gaji ke-13 Tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat pandemi dan ekonomi yang sudah membaik.

“Hasil Kerja DPRD dalam melihat LKPJ tahun 2021 semua memberikan tanggapan yang positif, tapi ada beberapa catatan termasuk ada THL yang belum terima THR, hari ini semuanya sudah lunas,” tegasnya.

 

Desieree Lontaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.