Ini Pesan Megawati Soekrnoputri di Rakerda PDIP Sulut

0
146

TNews, SULUT – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut, Senin (28/6/2021) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sulut. Rakerda yang dipimpin langsung Bendahara Umum PDIP sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dibuka oleh Ketua DPP Bidang Koperasi dan UMKM Mindo Sianipar. Dalam sambutannya, Mindo Sianipar menitipkan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Sebagaimana pesan Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum, gerak Partai tidaklah cukup hanya dalam bentuk konsolidasi struktural saja,” kata Sianipar. Gerak langkah eksternal sangat diperlukan untuk kemenangan partai. Partai harus merebut hati rakyat. Partai harus mengkonsolidasikan diri bersama rakyat. Partai harus hadir melalui program-program kerakyatan, agar Partai benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegasnya.

Karena itu, Sianipar meminta program kerja yang direncanakan kiranya dapat menyentuh dan mengakomodir program-program kerakyatan. “Kalau itu semua dilaksanakan, yakin PDIP bisa menang hingga 4 kali bahkan lebih. Karena saat ini kita sedang dalam kemenangan ke 2,” tutupnya. Diketahui, dalam Rakerda hadir sejumlah petinggi PDIP Sulut antara lain Wakil Ketua DPD Steven Kandouw, Sekretaris DPD Franky Wongkar, Bendahara DPD Andrei Angouw, pimpinan dan anggota Fraksi PDIP Sulut serta sejumlah kepala daerah dari PDIP.

 

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.