Ini Pesan Wagub Sulut kepada KKPP

0
108
Steven Kandouw (foto google)

TNews, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melantik Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pengawas, Anggota Muda dan Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamongpraja (KKPP) Provinsi Sulut Masa Bakti 2022-2026 di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (10/3/2022).

Steven Kandouw mengutarakan harapannya agar KKPP Provinsi Sulut tetap eksis dalam pelaksanaan tugas dan peran, serta dalam pemberian dukungan terhadap proses pembangunan daerah.

“Selamat mengemban kepercayaan dan selamat berkarya kepada pengurus yang dilantik. Atas nama Pak Gubernur Olly Dondokambey dan mewakili Pemprov Sulut, saya minta bantuan kepada KKPP Provinsi Sulut untuk mentransformasikan ide-ide positif, strength point yang pernah ada dalam menjalankan eksistensi organisasi,” kata Kandouw.

Ia meyakini, setiap individu yang tergabung dalam organisasi KKPP merupakan figur-figur yang memiliki berbagai potensi berdasarkan latar belakang pekerjaan, pengalaman dan pengetahuan, yang mampu memberikan sumbangan berharga bagi masyarakat.

Kandouw berharap semua pengurus menjalankan peran sebagaimana mestinya, mampu mengembangkan kerjasama maupun gotong royong dan selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam upaya mendukung pembangunan daerah.

“Khususnya dalam masa pandemi Covid-19, smengimbau KKPP untuk terus mendukung program pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta program vaksinasi, demi kesehatan dan keselamatan bersama,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu serta para Ketua KKPP tingkat kabupaten/kota se-Sulut.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.