IWO Sulut Terbentuk, Vicktor Rarung Jabat Ketua

0
44
IWO Sulut Terbentuk, Vicktor Rarung Jabat Ketua

TOTABUANEWS, MANADO – Vicktor Rarung, SE akhirnya dipilih jadi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) di Sulut Periode 2017-2022. Pemilihan berlangsung Selasa (13/6/2017) di Puri Pingkan Room Hotel Sahid Kawanua. Secara aklamasi, figur yang sudah malang melintang di dunia jurnalis ini, dinilai dan dipilih peserta IWO Sulut untuk hantarkan organisasi media online di Sulut lebih maju lagi.

Usai terpilih, Rarung mengungkapkan visi dan misinya untuk membesarkan IWO Sulut. “Visi adalah IWO Sulut sebagai wadah pemersatu dan mempersiapkan insan media siber di Sulawesi Utara sebagai yang terdepan dalam era digitalisasi informasi.

Sedangkan misinya lanjut Rarung untuk mewujudkan media siber (online) di Sulawesi Utara menjadi media yang faktual, independen dan terpercaya di tengah masyarakat.

“Mengembangkan potensi dan kemampuan jurnalis media siber di Sulut terhadap bidang telematika. Mempererat hubungan antara media siber, baik dengan pihak pemerintah maupun swasta sebagai mitra kerja.Memperkuat peran organisasi dalam meningkatkan kesejahteraan jurnalis dan insan media online di Sulut,” katanya.

Rarung juga didampingi tim formatur masing-masing Jeane Rondonuwu dan Farlyando Sandala dari unsur pemegang mandat dan 3 dari unsur anggota yakni, Raden Suratman, Frany Sengkey dan Lusi Loindong.

David Rumondor 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.