Jelang Nataru, Bupati Minahasa Royke Roring Minta Jaga Kamtibmas

0
116
Royke Roring (foto google)

TNews, SULUT – Perayaan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022, tinggal menghitung hari.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring MSi, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Minahasa agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing lingkungan/jaga.

”Soal keamanan menjadi tanggung-jawab kita semua. Makanya saya mengajak seluruh pihak untuk turut serta menjaga lingkungan tempat tinggal kita agar aman dan damai,” kata Roring, Rabu (15/12/2021).

Lanjut Roring, tanggung-jawab keamanan dan ketertiban bukan semata tanggung-jawab aparat TNI Polri. Peran serta seluruh pihak merupakan modal yang sangat kuat dalam menciptkan keamanan dan ketetiban terutama di daerah yang kita cintai ini.

Perayaan Natal dan Tahun Baru, bukan sekedar momen yang dirayakan tiap tahun. Namun lebih dari itu selalu memberi manfaat yang lebih dalam memperkuat keimanan dan kesiapan kita menyambut tahun yang penuh berkat dan karunia.

”Keamanan merupakan kunci hikmatnya, saya berharap kita bisa merayakan hari spesial ini dengan aman, damai dan penuh syukur, agar Tuhan senantiasa memberkati kita semua,” ujar Bupati.

Ia mengimbau supaya jangan lalai terhadap protokol kesehatan, dan mari sukseskan program Vaksinasi Covid-19, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.