Jelang Pelantikan Anggota Legislatif Baru, Setwan Matangkan Persiapan

0
5
TNews, MANADO –  Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Bartholomeus Mononutu, SH, mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan dalam rangka pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 yang akan digelar pada 9 September 2019 nanti.
Hal ini dikatakan Mononutu, saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (17/7/19) kemarin.”Kami sudah melakukan rapat yang dihadiri oleh pejabat struktural dalam rangka persiapan pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024,” katanya.
Dirinya juga mengungkapkan bahwa, dalam rapat persiapan tersebut ada tiga hal penting yang dibahas. “Pertama, tata cara paripurna pelantikan, tentang penentuan siapa yan akan memimpin sidang. Kedua, mengenai posisi kursi yang akan di duduki oleh para anggota DPRD terpilih. Dan ketiga kami bahas adalah, pasca para anggota dewan lama sudah tidak lagi menjabat seperti dana purna bhakti. Jadi tiga point itu yg kami bahas,” ungkapnya.
Dia juga berharap, dalam pelaksanaan pelantikan nanti akan berjalan lancar karena sebelum acara pelantikan nanti akan diadakan gladi bersih.
(DVD)
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.