Jelang Pilkada 2020, Ini Pesan Pjs Gubernur Agus Fatoni untuk Masyarakat Sulut

0
29
Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni

TNews, SULUT – Jelang akhir jabatannya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur, Agus Fatoni mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendukung suksesnya Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020.

Dikatakannya, suksesnya agenda Pilkada Serentak ini, baik Pilkada provinsi maupun Pilkada kabupaten/kota, merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) agar bisa berjalan lancaraman, dan sehatSuksesnya Pilkada merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkap Agus Fatoni, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (3/12/2020).

Menurutnya, pelaksanaan proses tahapan sudah berlangsung dan pada 9 Desember nanti akan dilaksanakan pencoblosan sehingga dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan memberikan hak suaranya.

“Mari kita ajak masyarakat dan keluarga kita untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya. Pilihlah pemimpin yang terbaik yang bisa membawa kesejahteraan dan kemajuan daerah,” pungkas Pjs Gubernur Sulut.

Dalam momen pesta demokrasi ini, dirinya mengingatkan ASN (Aparatur Sipil Negara) agar harus Netral dan tidak melakukan politik praktis, baik kampanye di media sosial dan tempat terbuka.

ASN harus netral, tapi tetap punya hak pilih dan itu juga menjadi tanggung jawab kita. Oleh karena itu silahkan gunakan hak pilih sebaik-baiknya. Bahkan kita boleh mengajak masyarakat maupun keluarga kita, tapi dalam batas tertentu sesuai peraturan perundang-undangan,” tutupnya.

 

Sumber: Berita manado

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.