Kejuaraan Volleyball Prabowo-VAP Cup Dibuka

0
70
Kejuaraan Volleyball Prabowo-VAP Cup Dibuka
TOTABUANEWS, MANADO – B Kejuaraan Volley Ball paling bergengsi tahun 2016, memperebutkan piala Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan (Prabowo-VAP Cup), Senin (22/8/2016) resmi dimulai.
Iven bergengsi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI ini, dibuka langsung oleh Vonnie Panambunan yang digelar sampai 31 Agustus 2016 di lapangan voli Bank SulutGo, kompleks Marina Plaza Manado.
“Selain piala Prabowo VAP, kejuaraan ini memperebutkan uang tunai ratusan juta rupiah, dimana juara pertama mendapat uang tunai Rp30 juta. Pada September mendatang, Partai Gerindra Sulut juga akan digelar kejuaraan sepakbola,” kata Mangumbahang.
Hadir dalam pembukaan kejuaraan ini, Sekretaris DPD Gerindra Sulut Melki Suawa, Dirut Bank Sulutgo James Salibana, Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), serta para pimpinan dan kader Partai Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.