Ketokohan Elly Lasut Dinilai Mampu Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat Sulut

0
101
(foto google)

TNews, SULUT – Ketokohan dr Elly Engelbert Lasut ME atau yang lebih familiar dengan sapaan E2L dinilai mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat Sulawesi Utara.

Demikian disampaikan salah satu kader Partai Demokrat Sulut Ruben Kalalo.

Menurutnya, E2L sudah punya pengalaman yang sangat matang di panggung politik dan hal itu diyakini akan menjadi salah satu modal utama untuk menghadirkan kejutan di pesta demokrasi tahun 2024.

“Peluang untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat Sulut seperti di era mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan sangat terbuka,” ungkapnya.

Kehadiran Figur E2L menurut Ruben Kalalo justeru diharapkan untuk dapat membenahi dan meningkatkan elektabilitas partai jika ada sesuatu di internal partai yang harus diselesaikan.

“Kalau prosedur masuknya E2L sebagai anggota Partai Demokrat tentunya harus ada Kartu Tanda Anggota Partai Demokrat dan itu sudah terpenuhi. Soal dipilihnya E2L menjadi Ketua Partai Demokrat DPD Sulut sudah tentu harus melalui mekanisme dan prosedur yang sesuai dengan AD/ART partai yaitu lewat Musyawarah Daerah Partai Demokrat Sulut,” jelas Ruben Kalalo.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.