Komisi IV Beri Apresiasi Kerja Keras Dirut RS Nooangan

0
40

TOTABUANEWS.COM -SULUT – Dalam rangka mengevaluasi kinerja kerja dan hasil  pencapian dengan mitra kerja, Komisi IV DPRD Provinsi Sulut, Senin (26/2/2018) siang menggelar rapat koordinasi bersama manajemen RSUD Noongan.

Setelah dipaparkan hasilnya,Komisi IV DPRD Sulut memberi apresiasi kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan yang telah melakukan banyak perbaikan sejak era kepemimpinan dr Enrico Rawung.

“Bulan lalu ketika Komisi 4 kesana terlihat banyak perubahan terutama pada fasilitas pelayanan dan tampilan rumah-sakit. Kedepan, kami akan mengusulkan penambahan dokter melalui APBD perubahan. Kami berharap manajemen di bawah kepemimpinan dr Enrico Rawung terus melakukan pembenahan berujung pada pelayanan prima kepada pasien,” ujar ketua Komisi IV James Karinda.

Sementara itu, Pihak RSUD Noongan yang dipimpin direktur dr Enrico Rawung mengatakan bahwa RSUD Noongan didesain semenarik mungkin. Paling utama peningkatan pelayanan dengan berbagai fasilitas ruangan dan alat-alat medis.

“Setiap hari Jumat kerja bakti kami menanam pohon. Tampilan rumah-sakit dibuat asri agar menarik masyarakat berselfie misalnya bagian dari promosi. Zaman sekarang rumah-sakit dibuat tidak terkesan menakutkan sebaliknya menarik masyarakat untuk datang berobat menyembuhkan diri dari penyakit,” tukas Enrico Rawung.

Menanggapi apa yang di sampaikan Dirut RS Noongan, Karinda mengatakan agar kinerja ini harus selalu dipertahankan karena ini bagian untuk menuju Sulut yang lebih baik.

“Semoga capaian ini dapat dipertahankan dan bisa menjadi bahan acuan untuk terus maju kedepan, sukses selalu,” ucap karinda.

Rapat dipimpin Ketua Komisi 4 James Karinda, didampingi Wakil Ketua Inggried Sondakh dan Sekretaris Fanny Legoh beserta anggota komisi Herry Tombeng, Rita Lamusu, Muslimah Mongilong, nori supit,Siska Mangindaan, dan Lucia Taroreh.(Dvd).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.