Legislator Sulut Apresiasi Kinerja OD-SK

0
28

TNews, SULUT – Tangan dingin Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandouw dalam membawa ekonomi Sulut di angka 8,49 persen mendapat apresiasi.

Apresiasi tersebut datang dari legislator Sulut yang berbeda warna partai dengan sang Gubernur dan Wakil Gubernur.

Adalah politisi Partai Demokrat Hendry Walukouw yang mengapresiasi kedua pemimpin tersebut karena mampu mendorong sektor perekonomian dengan baik meski di tengah situasi Pandemi Covid-19.

“Badan Pusat Statistik (BPS) kita mencatat data pertumbuhan ekonomi Sulut masuk pada angka 8,49 persen yang nyatanya jauh lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional hanya 7 persen. Kita harus memberikan apresiasi. Hal ini tak lepas dari berbagai program di sektor perekonomian yang briliant,” ucap Hendry Walukouw.

Bahkan, wakil rakyat Dapil Minut-Bitung ini merasa optimis bahwa kepemimpinan OD-SK mampu membawa Sulut pada lompatan-lompatan yang besar untuk kesejahteraan masyarakat.

“Harus diakui dan dinyatakan salut atas berbagai prestasi yang dicapai pemerintah provinsi Sulut dibawah kepemimpinan OD-SK. Bukan mengada-ada, tapi itu adalah fakta. Belum lagi sektor infrastruktur, pariwisata dan lainnya. Meski pandemi, pemerintah tetap memperhatikan berbagai sektor. Ini semua untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

 

Sumber: Beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.