Lily Binti Soroti KDRT yang Viral di Media Sosial

0
49
Lily Binti (foto google)

TNews, SULUT – Tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang viral di media sosial facebook disoroti Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sulut, Lily Binti SE.

Menurutnya, tindakan kekerasan tersebut sebagaimana yang dia baca dalam postingan akun facebook Runtuwene Eldad JoeN’Zee di grup Lambe Kriminal.

Dikatakannya, dalam postingan tersebut korban yang tidak lain isteri dari pelaku telah mengalami penganiayaan.

Bahkan, korban telah melaporkan tindak kekerasan yang dialami ke Polda dengan nomor laporan LP/B/2161/XII/SPKT/Polresta Manado/Polda Sulawesi Utara.

Lily meminta pihak kepolisian mengambil tindakan atas kasus kekerasan rumah tangga yang viral di media sosial itu

“Saya sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sulut menegaskan kepada pihak kepolisian untuk segera merespon kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut yang lagi viral di media sosial,” kata Lily Binti.

Menurut Lily yang juga anggota DPRD Manado itu, kekerasan yang dilakukan pelaku merupakan tindakan yang tidak manusiawi.

“Saya sebagai wakil rakyat, sangat sedih ketika melihat seorang ibu rumah tangga dianiaya oleh suaminya sampai babak belur dan berhamburan darah di wajahnya, ini merupakan tindakan yang tidak manusiawi terhadap perempuan,” tegas politisi Golkar Manado itu.

Ditambahkannya, tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami korban sudah di luar kewajaran.

“Saya seorang perempuan merasa tidak wajar ketika suami  perlakukan hal seperti itu terhadap istrinya. Jadi Saya mohon pihak yang berwajib secepatnya untuk mengatasi masalah KDRT ini, agar supaya tidak menjadi contoh buruk bagi orang lain,” tandas Lily yang juga menjabat Sekretaris SOKSI Sulut itu.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.