Lima Calon Sekprov Sulut Segera Jalani Tes Asesmen

0
37

TNews, SULUT – Dalam waktu dekat Pemprov Sulut bakal miliki pejabat Sekprov Definitif yang baru.Setelah melalui tahapan demi tahapan, Senin (22/8/2022) Panitia Seleksi mengumumkan lima orang peserta memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan asesmen tes Selasa (23/08/2022) hari ini.

“Sejak tahapan pengumaman dan pendaftaran seleksi terbuka pada tanggal 11-18 Agustus 2022 dilaksanakan, terdapat enam orang pelamar yang telah mendaftar dan berdasarkan penelusuran rekam jejak yang dilaksanakan oleh panitia seleksi dengan dibantu oleh sekretariat panitia seleksi hanya lima orang pelamar yang memenuhi syarat secara administrasi,” ketua Panitia Seleksi Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si.

Lanjutnya, penetapan kelima orang peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut ditetapkan dalam rapat pleno pada hari Jumat, 19 Agustus 2022.

“Sesuai tahapan seleksi, setelah ditetapkan dalam rapat pleno, maka hari ini diumumkan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti asesmen tes.” Pelaksanaan asesmen tes direncanakan dilaksanakan besok Selasa 23 Agustus 2022.” tegas ketua Panitia Seleksi Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si.

Sumber: barometersulut.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.