LLI Manado Dilantik, Ini Pesan Wenny Lumentut dan Andrei Angouw

0
80
(foto beritamanado)

TNews, SULUT – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Legio Luminis Indonesia (LLI) Kota Manado akhirnya dilantik.

Pelantikan langsung oleh Ketua Umum LLI, Wenny Lumentut, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (29/11/2021).

Dan dihadiri Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Wakil, Richard Sualang, yang pada kesempatan itu dilantik sebagai Dewan Penasehat LLI Kota Manado.

Sedangkan yang dilantik sebagai Ketua LLI Kota Manado, ialah Benny Tumbelaka, Sekertaris Terry Sumendap, dan Bendahara Ivan Sumampouw.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Penetapan DPD LLI Kota Manado yang telah ditandatangani Wenny Lumentut sebagai Ketum dan Jenny Kopalit sebagai Sekertaris Jendral.

Selanjutnya, pengambilan sumpah janji dan penyerahan petaka dari Wenny Lumentut ke Andrei Angouw, sebagai Dewan Penasehat.

Kemudian, dari Andrei Angouw ke Benny Tumbelaka, sebagai Ketua DPD LLI Kota Manado.

Dalam kesempatannya, Andrei Angouw mengatakan harapannya agar LLI Kota Manado dapat berkontribusi dalam pembangunan serta ikut serta dalam pelaksanaan program di Kota Manado.

Terkait Covid-19, Angouw pun sangat berharap ada dukungan dari LLI Manado agar mendorong masyarakat ikut vaksinasi.

Kemudian, orang nomor 1 di Manado itu, mengingatkan terkait antisipasi menghadapi cuaca ekstrim.

Tidak membangun di bantaran sungai atau di atas parit-parit, termasuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang di drainase-drainase.

“Saya meminta dukungan agar ada kesadaran dan tentunya bisa mendapat dukungan dari LLI bahwa semua program pembangunan untuk kepentingan masyarakat secara umum,” ujar Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut.

 

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.