Malam Ini, ADM Live Match PK TikTok Lawan TikTokers Sulut Rivel Sumigar

0
151

TNews, SULUT – Aplikasi TikTok kini terus digemari oleh seluruh kalangan. Tak hanya masyarakat biasa, bahkan saat ini aplikasi tersebut digandrungi oleh para pejabat dan mantan pejabat, anggota Polri, TNI hingga kepala daerah.

Di Sulawesi Utara saja ada beberapa kepala daerah yang gemar menggunakan aplikasi TikTok, seperti Wali Kota Bitung Mourits Mantiri dan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Selain itu ada juga mantan Bupati Minsel dua periode Chistiay Tety Paruntu.

Nah, untuk di Bolaang Mongondow Raya, ada salah satu tokoh politik yang juga mantan Anggota DPR RI dua periode, Aditya Didi Moha (ADM). Nama ADM saat ini sedang naik daun di dunia tiktok.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong ini, menggunakan akun tiktoknya dengan nama Aditya Anugrah Moha.

Bahkan, malam ini sekitar pukul 22.00 Wita, ADM akan live Match PK tiktok, yang akan battle dengan salah satu tiktokers ternama di Sulut yakni River Sumigar.

Diprediksi Live PK Match Tiktok ADM Vs Rivel Sumegar ini akan berangsung seru, karena ini merupakan PK resmi ADM perdana.

Dikabarkan juga ADM akan disupport oleh sejumlah sultan Tiktok seperti Pengusahan Hijab asal Jambi Bunda Ami, Sultan asal Ternate yang merupakan putra Poigar dengan nama akun Burung Hantu, serta akan disupport juga oleh salah satu tiktokers ternama di Bolmong Raya Rafly Pung Papa.

Selain itu juga, ADM akan mendapat disupport dari sejumlah Sultan Tiktok di Bolmong Raya hingga Sulut termasuk Mantan Bupati Minsel Cristiany Tety Paruntu.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.