Manado Skyline Tetempangan Hill Diyakini Mampu Menarik Wisatawan Asing

0
205

TOTABUANEWS, MANADO – Inilah Bukti Pemerintah Provinsi(Pemprov) Sulut dibawah pemerintahan Olly Dondokambey (OD) – Steven Kandouw (SK) memberi dukungan terhadap pengembangan lokasi wisata yang dijadikan tujuan wisatawan asing sangat jelas dan nyata.

Salah satu lokasi wisata yang lagi Booming tersebut adalah Manado Skyline Tetempangan Hill di Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa yang diyakini mampu membopang program OD-SK bidang pariwisata.

Wakil Gubernur Steven Kandouw menilai Tetempangan Hill dengan ketinggian 580 Meter Diatas Permukaan Laut (Mdpl) dengan luas 20 Hektar adalah bukit alam yang indah dan mempesona dan merupakan berkat ciptaan Tuhan sungguh luar biasa buat daerah bumi nyiur melambai Sulut,diungkapkan SK saat mengunjungi bukit tersebut pada Jumat (1/9/2017) pagi. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos.

“Ini sangat luar biasa ciptaan Tuhan yang maha kuasa. Keindahan bukit Tetempangan sangat mempesona dengan pemandangan alam yang luar biasa sangat menarik untuk kita kunjungi,”

tersendiri bagi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Untuk itu mari kita semua bersama-sama mendukung program pemerintah daerah (OD-SK) di sektor pariwisata dalam rangka membangun Sulut Hebat yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam berbudaya,” ulas Kandouw.

Tak mengherankan jika Manado Skyline Tetempangan Hill dan Ownernya bapak Wenny Lumentut ,mendapat perhatian penting bagi Masyarakat dan Pemerintah Daerah yang bahkan menjadikan bukit ini sebagai salah satu aset penting bagi program wisata OD-SK.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.