Mantan Pejabat Bupati di Bolmong Raya Ini Jadi Sekda

0
1417
Bahagia Mokoagow
Loading...

TNews, MANADO – Kepala Dinas Kependudukan, Catatan Sipil dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Utara dr Bahagia Rejeki Mokoagow mendapat kepercayaan baru dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Senin (2/12/2019), bertempat di ruang kerjanya, Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada dr Bahagia Rejeki Mokoagow sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Timur (Boltim).

Tugas tersebut disambut penuh syukur Bahagia Mokoagouw. Perempuan yang juga pernah bertugas sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Desember 2015, di era Pejabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono ini menyebutkan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dia siap ditempatkan dimana saja.

Sementara untuk tugas di Boltim, Bahagia Mokoagouw menyebutkan secepatnya berangkan ke Boltim. “Sebagai Aparatur Sipil Negara, saya harus siap ditempatkan dimana saja. Besok (3/12/2019), saya berangkat ke Boltim menjalankan tugas yang dipercayakan kepada saya,” ucap Mokoagouw.

Diketahui, Bahagia Mokoagow sudah kali ke dua ini ditugaskan oleh Gubernur untuk mengisi kekosongan pejabat eksekutif di wilayah Bolmong Raya. Sebelumnya, Ia pernah ditunjuk gubernur menjadi pejabat Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondo Selatan. Ia menggantikan Herson Mayulu yang cuti karena mengikuti Pilkada Bolsel.

 

Sumber : Berita Manado

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.