Maurits Mantiri – Hengky Honandar Diganjar Penghargaan di Puncak Hari Jalan 2021

0
235
Maurits Mantiri – Hengky Honandar (foto google)

TNews, SULUT – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat, Senin (20/12/2021).

Kali ini, Maurits-Hengky menerima penghargaan dari Kementerian PUPR atas kinerja di bidang kebinamargaan dalam penyelenggaraan jalan.

Tidak hanya itu, penghargaan yang diserahkan Menteri PUPR, M Basoeki Hadimoeljono menempatkan Kota Bitung terbaik kedua nasional kategori pemerintah kota atas kinerja di bidang kebinamargaan dalam penyelenggaraan jalan.

Penghargaan itu diserahkan Basoeki ke Wali Kota Bitung di Auditorium Kementerian PUPR Jalan Patimura Kebayoran Baru Jakarta Selatan di puncak acara Hari Jalan 2021 dengan tema Mengelola Jalan, Menyambung Negeri.

Usai menerima penghargaan, Wali Kota atas nama Maurits-Hengky mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian PUPR.

Dengan spirit Hari Jalan Tahun 2021, dirinya bersama Hengky akan terus bersemangat membangun, semangat menjaga untuk memelihara dan lebih penting semangat memfungsikan.

“Karena jalan ini menjadi urat nadi perekonomian utama sekaligus infrastuktur yang paling dibutuhkan oleh masyarakat kita. Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih,” kata Maurits.

Dalam penyerahan penghargaan itu, selain Kota Bitung, Provinsi Sulut juga meraih peringkat pertama penghargaan yang sama untuk kategori pemerintah provinsi.

Adapun pelaksanaan penilaian dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi kemantapan jalan, panjang jalan, jumlah penduduk dan luasan wilayah pada masing-masing daerah.

Periode penilaian dilakukan selama empat minggu pada bulan November 2021 yang lalu.

Hadir juga mendampingi Wali Kota menerima penghargaan itu, Kepala Dinas PUPR Pemkot Bitung, Ir Ignatius Rudy Theno ST MT.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.