MMS Ingatkan Jangan Sampai Perjuangan PBMR Pudar

0
206
MMS Ingatkan Jangan Sampai Perjungan PBMR Pudar
Marlina Moha Siahaan
TOTABUANEWS, MANADO – Polemik tapal batas Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), rupanya butuh ‘kesaksian’ sosok Marlina Moha Siahaan (MMS).
Bukan tanpa alasan, Ketua Komisi II DPRD Sulut ini merupakan mantan Bupati Bolmong Raya yang memberi jalan pemekaran 4 wilayah menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) yakni Kabupaten Bolsel, Bolmut, Boltim dan Kota Kotamobagu.
Kepada TOTABUANEWS.COM, ibunda tercinta Anggota DPR RI Aditya Anugerah Didi Moha (ADM) ini, menyarakan kepada pemerintah dua daerah yakni Bolsel dan Bolmong agar menyelesaikan persoalan itu dengan baik.
 Akan tetapi, katanya hanya sebatas itulah yang Ia saarankan. “Bunda bukannya tak mau bicara tapi soal batas wilayah biarlah mereka yang menyelesaikan. Kalaupun bicara belum tentu menjadi solusi, takutnya justru semakin memperumit permasalahan,” jelas ketua DPD II Partai Golkar Bolmong ini.
Ia berharap, jangan sampai peroalan tapal batas akan mempengaruhi rencana pemekaran provinsi Bolmong Raya (PBMR)  “Masih ada agenda besar yakni Provinsi BMR. Jangan sampai cita-cita dan perjuangan kita bersama itu pudar hanya gara-gara tapal batas. Saya yakin mereka dapat menyelesaikan dengan baik,” tukas MMS.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.