Mononutu: Christmas Festival, Sejarah Baru di Tanah Sulut Karya OD-SK

0
53
Mononutu: Christmas Festival, Sejarah Baru di Tanah Sulut Karya OD-SK
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Stevan Kandouw (OD-SK), Mencatatkan sejarah lagi ditanah Nyiur Melambai ini, dengan menciptakan satu agenda penting dalam perjalanan pembangunan secara umum Provinsi Sulawesi Utara kedepan, dengan acara spektakuler yakni “Christmas Festival”. Mengiringi dan melengkapi momentum indah yang dibalut dengan suasana sukacita, Pagelaran “Soft Opening dan Ibadah Christmas Festival” dilaksanakan untuk mengawali kemeriahan Natal di Sulut terlebih khusus kota Manado” kata Bartholomeus Mononutu ke sejumlah wartawan. Kamis (01/12/2016) bertempat di kawasan bisnis Marina Plaza.
Ditambahkanya pula Sekretaris DPRD Provinsi Sulut, Bartholomeus mononutu mengatakan “Natal tahun 2016 ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya karena akan diwarnai dengan pelaksanaan Christmas Festival sepanjang bulan Desember.
“Pergelaran Christmas Festival ini pastinya akan membawa Sulawesi Utara semakin mendunia, terlebih Khusus di bidang Pariwisata,” ucap Mononutu usai mengikuti Ibadah Christmas Festival.
Mononutu juga tak lupa mengucapkan selamat atas di-Launchingnya pelaksanaan Christmas Festival tahun 2016.
“Saya mengucapkan banyak selamat atas di-Launchingnya pelaksanaan Christmas Festival dan untuk masyarakat Sulut, selamat menyongsong Natal tahun 2016, semoga damai Natal membawa kita semua kearah yang lebih baik,” ungkap Sekwan Prov Sulut ini.
Yang turut hadir dalam Soft Opening dan Ibadah Christmas Festival, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Walikota Manado Vicky Lumentut, Kapolda Wilmar Marpaung, Bupati Minsel Tetty Paruntu, dan seluruh jajaran Pemprov Sulut serta BKSUA.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.