Musda GPdI Sulut Akan Dihadiri Wagub Steven Kandouw

0
70
Ketua Panitia Musda GPdI Sulut Meiki Onibala

TNews, SULUT – Musyawarah Daerah (Musda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut yang akan berlangsung dari 20-22 Juli 2022 telah dibuka Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Rabu (20/7/2022) kemarin di Hotel Sutanraja Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Acara Musda GPdI Sulut ini dihadiri Ketua Umum GPdI Pdt John Weol MM MTh dan 1700 gembala yang akan memilih calon Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut.

Dikatakan Ketua Panitia Musda GPdI Sulut Meiki Onibala, pelaksanaan pemilihan ini berlangsung di hari kedua, yakni Kamis 21 Juli 2022.

“Para pemilih merupakan Pendeta GPdI yang tersebar di seluruh Wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Dan saat ini telah terdata ada 1700 Pendeta yang hadir pada Musda ini,” tuturnya, Rabu (20/7/2022) malam hari.

Lanjut birokrat yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Provinsi Sulut, para pemilih hanya akan memilih Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut.

“Jadi aturannya paling banyak suara maka yang akan memenangkan pemilihan. Jadi hanya akan berlangsung sekali putaran,” ucapnya Onibala.

“Jika sudah terpilih nanti, Ketua Majelis Daerah akan jadi formatur tunggal untuk memilih struktur Majelis Daerah periode 2022-2027,” tambahnya.

Reporter : Shera Umboh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.