Muslimah Mongilong Suarahkan Bantuan Langsung Kursi Roda dan Kacamata Gratis Kepada Masyarakat

0
15
Foto:

TNews, Sulut – Personil Komisi IV DPRD Sulut Muslimah Mongilong meminta Dinas Kesehatan akan kembali memprogramkan bantuan kesehatan tahun 2023 mendatang kembali memprogramkan bantuan kesehatan bagi masyarakat. Menurut personil Fraksi PDIP ini selain pelayanan kesehatan di setiap UPTD bantuan langsung kepada masyarakat akan sangat bermanfaat.

” Bantuan kepada masyarakat seperti pemberian Kursi Roda juga pemeriksaan Mata dan pembagian kacamata gratis kepada masyarakat akan sangat bermanfaat,” ungkap Mongilong saat RDP Rabu (2/11/2022)

Pada RDP yang dihadiri langsung keoala dinas Kesehatan Provinsi Dr. Debby Kalalo serta seluruh kepala Rumah Sakit milik daerah se Sulit tersebut juga mongilong menyuarakan soal perhatian dinas terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang ke rumah sakit milik pemerintah daerah.” Seringkali ada oknum di rumah sakit yang sering lalai bahkan abai karena mengutamakan pembayaran dulu baru pelayanan kepada pasien,” tegas Muslimah.

Muslimah Mongilomg adalah salah satu Anggota DPRD Sulut yang gencar menyuarahkan kepentingan masyarakat kepada OPD mitra kerja Komisi.

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.