Olly Dondokambey: Mari Sambut Wisatawan Dengan Ramah

0
44
Olly Dondokambey Saat Membuka FPSL 2022 di Bitung. Foto (swara kawanua)

TNews, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat membuka acara Festival Pesona Selatan Lembeh, di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Kamis, mengajak warga untuk bersikap ramah menyambut wisatawan.

“Mari kita sambut para tamu kita dari mancanegara agar supaya mereka datang ke daerah ini, pulang mereka menceritakan keindahan, keramahan dan ketentraman Provinsi Sulut,” ajak Gubernur Olly di Bitung, Sulut, Kamis.

Festival Pesona Selat Lembeh tahun 2022 yang digelar hingga 10 Oktober mendatang, mengusung tema “Lets Explore With Happiness”.

Seperti diketahui, festival ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Bitung dan masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN).

“Pemerintah Provinsi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bitung, seluruh peserta dan masyarakat yang mengikuti acara Festival Pesona Selat Lembeh mulai hari ini sampai dengan penutupan nanti,” ujarnya.

Kegiatan FPSL ini akan diwarnai dengan acara-acara hiburan untuk memberikan kebahagiaan bagi pengunjung, di antaranya acara musik dan pada penutupan nanti akan dimeriahkan dengan penampilan grup musik Jamrud.

Gubernur juga mengatakan, pada bulan Desember nanti akan mengundang K-Pop untuk menebarkan kebahagiaan di kota Manado sebagai wujud syukur karena di saat-saat pandemi COVID-19 ekonomi Sulut mengalami kenaikan.

“Itu karena kerja sama seluruh masyarakat dan pelaku usaha dan pemerintah, juga sinergi dengan TNI dan Polri, sehingga Sulut aman, damai dan tentram, sehingga semua mau datang ke daerah ini,” jelasnya.

Hadir dalam pembukaan festival tersebut, Staf Ahli Bidang Pengembangan Usaha Kemenparekraf Dadang Rizki Ratman, Dirjen Perikanan Tangkap KKP Muhammah Zaini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung bersama Ketua dan Sekretaris TP-PKK Kota Bitung, Forkopimda Sulut, Forkopimda kabupaten dan kota, jajaran Dinas Pariwisata Daerah Sulut serta undangan dari dalam negeri maupun mancanegara.

 

Sumber : antaranews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.