Olly Dondokambey: Selamat Datang di Sulut Wapres Ma’ruf Amin

0
80
Ma'ruf Amin (foto google)

TNews, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyampaikan selamat datang kepada Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin di bumi nyiur melambai.

Olly Dondokambey menjemput Ma’ruf Amin di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (19/11/2021) untuk meresmikan pembukaan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Indonesia tahun 2021 di Minahasa Utara.

Sesampainya di Hotel Sutan Raja Minut, Wapres akan disambut oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.

Usai memberikan sambutan dan memukul Tetengkoren sebagai tanda pembukaan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI FKUB, Wapres melakukan penandatanganan prasasti penetapan Kota Tomohon sebagai Kota Toleransi se-Indonesia.

Selanjutnya, di lokasi yang sama Wapres diagendakan melakukan pertemuan dengan sejumlah penggiat UMKM dan pemberdaya ekonomi.

Di samping juga menyaksikan pemberian bantuan BAZNAS kepada para penggiat UMKM dan pemberdaya ekonomi tersebut.

Pada pukul 16.35 WITA atau 15.35 WIB, Wapres dan rombongan dijadwalkan kembali terbang ke Jakarta dengan dilepas oleh Gubernur Sulawesi Utara.

Turut mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat di antaranya Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Ketua BAZNAS Noor Achmad, Wakil Ketua BAZNAS Mokhamad Mahdum, Plt. Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Tim Ahli Wapres Buntario Trigis, serta Staf Khusus Wapres Bambang Widianto, Masduki Baidlowi, dan Masykuri Abdillah.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.