Olly Dondokambey Terima BKN Award 2022

0
37
Gubernur Olly Dondokambey menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara, BKN Award Tahun 2022, terkait dengan kemampuan manajemen aparatur sipil negara di provinsi tersebut. Foto (antaranews)

TNews, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara, BKN Award Tahun 2022. Penghargaan diberikan terkait dengan kemampuan manajemen aparatur sipil negara di provinsi ini.

“Pemerintah Provinsi Sulut sangat bersyukur mendapat apresiasi serta dukungan, bahkan spirit dari BKN, dalam penyelenggaraan manajemen ASN,” ujar Gubernur Olly, di Manado, Rabu (12/10/2022).

Gubernur memberikan apresiasi serta berterima kasih ketika Sulut diberikan kepercayaan menyelenggarakan kegiatan ini.

Dia berharap, diberikannya penghargaan oleh BKN ini tidak menjadi satu hal yang membuat cepat puas, apalagi untuk tim kerja BKD dan sekdaprov yang selama ini telah bekerja.

“Apresiasi ini membuat tanggung jawab lebih besar, agar penyelenggaraan pemerintahan dalam manajemen ASN bisa lebih baik kita selenggarakan,” katanya.

Gubernur yakin apabila penyelenggaraan manajemen ASN sudah tertata baik, maka para ASN akan bekerja lebih baik, karena merasa pemerintah sudah melaksanakan sesuai prosedur yang ada.

Gubernur juga menyinggung perbaikan kinerja dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, serta peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat yang cepat dan tepat.

Pemprov Sulut, kata Gubernur pula, terus meningkatkan penerapan digitalisasi dalam setiap aspek dan sistem di dalamnya, karena setiap aspek dan sistem yang dijalankan ASN merupakan pintu masuk untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi seluruh kinerja antarperangkat daerah.

 

Sumber : inews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.