Olly Minta Pembangunan 2 Rumah Sakit Pemprov Sulut Dipercepat

0
415

TNews, SULUT – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulut dan Rumah Sakit Mata milik Pemerintah Provinsi Sulut diminta dipercepat pelaksanaannya oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey saat turun lapangan melihat progres pembangunan dua rumah sakit tersebut, Senin (20/1/2020). “Saya ingin supaya pelaksana dapat mempercepat pembangunan. Target Mei sudah topping off (proses pengecoran terakhir pada beton, red),” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Pada peninjauan langsung tersebut, Gubernur Olly didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen dan Asisten III Pemprov Sulut Gemmy Kawatu, Kepala Dinas Kominfo Christiano Talumepa, Staf Khusus Gubernur Pdt Lucky Rumopa, dan sejumlah pejabat teras lainnya. Hadir pula pelaksana proyek dan pihak managemen konstruksi yang menjelaskan bagaimana rencana percepatan Pembangunan RSUD yang dikerjakan oleh PT Virama Karya dan PT Hutama Karya.

Setelah mendengarkan penjelasan manager dan pelaksana projek, Gubernur Olly bersama jajaran berkeliling melihat projek pembangunan RSUD Sulut di Jalan Bethesda Manado kemudian lanjut ke lokasi RS Mata di Teling.

 

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.