Panitia Christmas Concert Air Suplay Manado Matangkan Persiapan

0
119
Panitia Christmas Concert Air Suplay Manado Matangkan Persiapan
TOTABUANEWS, MANADO – Untuk memantapkan persiapan acara Christmas Concert termegah bertaraf Internasional yang diketahui akan diadakan pada tanggal 4 Desember 2016 nanti, Panitia pelaksana Christmas Concert AIR SUPPLY menggelar rapat, Kamis (27/10/2016) guna membahas teknis pelaksanaan konser yang akan dilangsungkan di lapangan basket kawasan Megamas Manado.
Panitia Pelaksana, Fanny Legoh mengatakan bahwa salah satu hal utama yang harus diperhatikan adalah keamanan. Karena pada hari H nanti, puluhan ribu orang akan memadati tempat pelaksanaan konser.
“Keamanan harus diperketat,” ucap Legoh seraya mengatakan apabila acara ini sukses dilaksanakan, pastinya ini merupakan promosi yang luar biasa, Manado akan terangkat di kanca dunia sekaligus meningkatkan Pariwisata di Sulut.
Sementara itu, Tim Teknis Daniel mengatakan anggaran pembuatan panggung konser berkisar 1 Milliard, karena panggung yang akan dibuat bertaraf Internasional. “Persiapan alat-alat dipanggung konser berupa Sound Sistem, Genset dengan besaran 500.000 Watt dan dilengkapi dengan Lighting (Laser Sistem) serta mesin salju (Snow In Manado) yang nantinya akan melengkapi kemegahan konser tersebut,” jelas Daniel.
Diketahui, yang akan memeriahkan acara Christmas Concert ini adalah Penyanyi Legendaris AIR SUPPLY serta penyanyi-penyanyi Nasional seperti Ruth Sahanaya, Sammy Simorangkir, Ari Lasso dan Gio Idol. Dalam rapat yang berlangsung di ruang rapat 1 DPRD Sulut ini, Jems Tuuk menuturkan bahwa dana untuk pelaksanaan acara ini tidak memakai APBD melainkan hanya menggunakan dana dari Sponsor. Ide dan semangat inipun datang dari Gedung DPRD Sulut.
“Ini bukan memakai dana APBD, melainkan hanya memakai dana Sponsor. Panitia yang dilibatkan dalam acara ini adalah semua teman-teman Partai. Tentunya apabila acara ini sukses, ini merupakan kebanggaan, keuntungan dan sejarah tersendiri bagi DPRD Sulut dan juga Masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Tuuk seraya mengatakan Kota Manado akan mempersembahkan salah satu show berkelas dunia. Ayo kita bersama-sama sukseskan acara Christmas Concert AirSupply Tahun 2016.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.