Panji Berikan Doorprize dan Bagikan 4000 Paket Sembako untuk Warga Kotamobagu Selatan

0
32

TNews, KOTAMOBAGU – Ribuan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan mengikuti senam sehat bersama Panji Merdeka Putra di Lapangan Cokroaminoto Desa Poyowa Besar Satu, Minggu (29/10/2023).

Panji Merdeka Putra, yang juga dikenal sebagai putra Kepala BP2MI republik Indonesia, Benny Rhamdani dan Sri Tanti Angkara ini, juga memberikan doorprize, hadiah utamanya adalah perjalanan umroh, 2 sepeda motor listrik, 5 buah kulkas, 5 buah sepeda, 5 unit televisi, 5 buah handphone, 5 buah kipas angin, dan 5 buah setrika.

Selain itu, Panji juga memberikan 4000 paket sembako kepada masyarakat Kotamobagu selatan.

“Agenda hari ini kita pilih berbagi kasih karena disini kita meyakinan masyarakat apalagi sudah akan menjelang pesta demokrasi bahwa berbeda pilihan itu tidak masalah,” ucap Panji

Panji mengatakan berbagi kasih tersebut dilaksanakan karena bertepatan dengan momentum Hari Sumpah pemuda.

“Kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan hari ini untuk masyarakat kecamatan Kotamobagu selatan dan untuk selanjutnya akan diagendakan lagi,” ujar Panji

“Program lainnya seperti kelompok milenial itu ada program tahunan enam bulan dan pertiga bulannya akan dilaksanakan serta untuk lansia dan anak sekolah itu juga akan diagendakan,” tambahnya.

Ia pun berharap pada ajang pemilihan legislatif nanti masyarakat Kotamobagu selatan memilih sesuai dengan hati nuraninya.

“Pilihlah orang yang tepat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan pilihlah sesuai dengan hati nurani masyarakat,” harapnya

Sementara Sri Tanti Angkara Ibu dari Panji Merdeka Putra menyampaikan bahwa berbagi kasih tersebut sudah menjadi agenda rutin bagi kami keluarga.

“Hampir setiap tahun ayah dan bunda berbagi kasih kepada masyarakat, khususnya desa Poyowa besar bersatu dan ini sudah menjadi rutinitas bagi kami keluarga,” jelasnya

“Berbagi kasih Ini merupakan bentuk ungkapan cinta kasih bunda dan ayah kepada masyarakat Kotamobagu selatan yang selalu mendoakan kami,” tambahnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.