Peduli Bencana Bitung, Forwad’s Galang Dana

0
111
Peduli Bencana Bitung, Forwad’s Galang Dana

TOTABUANEWS, MANADO – Inilah bukti Solidaritas atas bencana yang terjadi di Kota Bitung, Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, mengelar aksi penggalangan dana di depan pusat perbelanjaan Manado Town Square, Jumat (17/2) dimulai pukul 14.00-17.00 Wita.

Aksi penggalangan dana ini direncanakan akan kembali dilaksanakan hari ini, Sabtu(18/02) di Kawasan Mega Mall Manado dan di Zero Point Pusat Kota 45.

Ketua Forward Sulut, John Pangemanan saat diwawancarai awak media mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarskat di Kota Bitung. “Artinya bentuk kepedulian kami ini semata-mata bukan karena ingin mencari popularitas , tapi satu sisi nilai kemanusiaan yang ada itulah yang menjadi tujuan dan maksud sehingga kami melaksanakan kegiatan sosial ini.” ujarnya Ditambahkannya , setelah dana terkumpul , minggu depan kita akan membelanjakan bahan Natura , selanjutnya kami akan serahkan pada masyarakat Kota Bitung yang terkena bencana. Intinya , Forward sangat peduli dengan kondisi masyarakat di Kota Bitung yang tertimpa bencana , dan sudah menjadi suatu kepedulian kami (Forward) sehingga mereja juga dengan kondisi sekarang tidak terbeban dengan musibah banjir yang menimpa mereka. tegas john.

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.