Pelantikan Pejabat Pemkab Mitra, Novry Raco Definitif Sekretaris DPRD

0
56
Novry Raco (foto google)

TNews, SULUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Pengambilan Sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Sport Hall Kantor DPRD Mitra, Kamis (23/12/2021).

Mewakili bupati, pelantikan dipimpin oleh Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jesaja Legi, disaksikan Sekretaris Daerah, David Lalandos.

Adapun dua pejabat yang dilantik mengisi jabatan eselon 2 yang lowong, yakni:

  • Sarah Ivane Kindangen, diberhentikan dalam jabatan Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Mitra, dan diangkat dalam jabatan Staf Ahli Bupati Minahasa Tenggara bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia
  • Djenedy Novry Raco, diberhentikan dalam jabatan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Mitra, dan diangkat dalam jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Mitra.

Dalam kesempatan tersebut, Jesaja Legi mengucapkan, selamat kepada Sarah Kindangen dan Novry Raco yang baru saja dilantik.

Dirinya berharap pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mencermati setiap perubahan, bahkan tuntutan jaman yang ada.

“Kiranya Tuhan memberi kemampuan bagi mereka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan, sebagai abdi negara dan masyarakat,” ungkapnya.

Jesaja legi juga berpesan agar kedua pejabat ini terus meningkatkan kemampuan dan kapasitas mereka guna mendukung peningkatan pelayanan publik.

Menurutnya, digital transformasi adalah sebuah solusi dalam mengembangkan pelayanan publik, di mana pada era digital saat ini, teknologi informasi harus dibangun dalam birokrasi Kabupaten Mitra.

“SDM dan teknologi informasi harus dimajukan secara bersamaan dan terintegrasi guna menjawab tuntutan dan kebutuhan akan pelayanan publik birokrasi yang dinamis, efektif dan efisien,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Asisten 2, Jani Rolos, Asisten 3, Elly Sangian, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.