Pemda Bitung Dapat Hadiah Anjing Pelacak

0
202
ilustrasi

TNews, SULUT – Pemerintahan Maurits Mantiri-Hengky Honandar kembali mendapat support dalam mencegah upaya pencegahan penyeludupan.

Lewat bantuan dua ekor anjing pelacak, Maurits-Hengky menerima dari BKSDA Sulawesi Utara, Wildlife Conservation Society (WCS) dan Tasikoki.

Bantuan itu diterima Wali Kota di Pelabuhan Samudera Kota Bitung yang diperuntukkan bagi Satgas Perlindungan Tumbuhan dan Satwa Liar Kota Bitung, Kamis (16/12/2021).

Wali Kota berharap agar bantuan anjing pelacak bisa membantu kinerja Satgas Perlindungan Tumbuhan dan Satwa Liar Kota Bitung dalam memberantas penyeludupan satwa liar serta juga tumbuhan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BKSDA Sulawesi Utara, WCS dan Tasikoki yang telah memberikan bantuan,” kata Maurits.

Dirinya juga berharap, dengan hadirnya dua ekor anjing pelacak, berbagai upaya penyeludupan di Kota Bitung bisa terdeteksi.

“Mohon dirawat dan manfaatkan bantuan ini agar betul-betul membawa dampak dalam upaya pencegahan penyeludupan di Kota Bitung,” katanya.

Hadir juga dalam kegiatan Kepala BKSDA Sulawesi Utara, Ashari Daeng Magikki, Kepala KSOP, Stefanus Wembli Wetik, Dansatrol, Kolonel Laut Dwi Bayi Wicaksono, Sekertasis Daerah Kota Bitung, Audy Pengemanan, Kepala Staf Kodim, Mayor Infantri Hardy Gue dan Kadis DLH, Sadat Minabari serta sejumlah pejabat Pemkot Bitung.

 

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.