Pemkot Tomohon Terus Bersinergi Dengan Pemprov Sulut

0
58
Caroll Senduk (foto google)

TNews, SULUT – Melalui sinergitas yang baik, Pemerintah Kota Tomohon terus menyelaraskan kebijakan pembangunan dengan kabupate/kota dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH di sela-sela acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2023 di Hotel Four Point Manado, Selasa (19/4/2022).

Wali Kota Carol Senduk sendiri pada kesempatan tersebut melakukan penandatanganan Berita Acara Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Utara.

“Agenda ini juga menjadi kesempatan untuk mengklarifikasi usulan program dan kegiatan yang telah disampaikan masyarakat, baik melalui Musrenbang kabupaten/kota maupun melalui pokok pikiran DPRD yang merupakan kewenangan provinsi,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan yang juga diikuti oleh kepada daerah dari 15 kabupaten/kota se-Sulut ini mennjadi kesempatan untuk mempertajam indicator kinerja program dan kegiatan prioritas daerah Pevinsi Sulut.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga secara virtal dalam Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Utara Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Dirjen Bina Keuangan Daerah kementerian Dalam Negeri RI Dr Drs Agus Fatoni MSi, Deputi  Bidang Pendanaan Pembangunan Kementerian PPN/BAPPENAS RI Scenaider Clasin Hasuduungan Siahaan CA MSc CIA FRM.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.