Pemprov Sulut Bagikan Beras Untuk Warga Kabupaten Kota

0
44

Tnews, Manado – Pemerintah Daerah Sulawesi Utara melalui Dinas Pangan kembali menyalurkan bantuan beras bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19. Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada perwakilan Pemerintah Kabupaten Kota dikantor Gubernur Sulut senin pagi.

Diketahui anggaran untuk Dinas Pangan Daerah Sulawesi Utara berjumlah Rp 1 milyar yang dialokasikan untuk kegiatan gelar pangan murah dan pemberian bantuan pangan berupa beras.

Penyerahan bantuan pangan beras diserahkan Gubernur Olly Dondokambey di lima Kabupaten Kota berdasarkan wilayah paling banyak kasus covid-19 dengan total beras 60.000 kilogram.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan ” bantuan pangan ini berasal dari Dinas Pangan untuk masyarakat yang tidak menerima bantuan dari tempat lain, kami pemerintah terus berusaha untuk terus membantu warga Sulut ditengah pandemi Covid-19.”

Selain pembagian beras pihak Dinas Pangan juga menggelar kegiatan pangan murah di lima Daerah di Kabupaten Kota berdasarkan Wilayah Paling Banyak Kasus Covid-19, yakni di Kota Bitung, Kota Manado, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, serta Kabupaten Minahasa Utara.

PLUR

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.