Pertegas Koalisi, Prabowo Subianto Utus Anak Buahnya Temui Yusra Alhabsyi

0
7995
Ketua Partai Gerindra Sulut melakukan pertemuan dengan Sekretaris DPW PKB Sulut di Manado. (FOTO : Media Center PKB Sulut)

TNews, POLITIK – Partai Gerindra mempertegas koalisi dengan PKB. Bahkan, pada Senin 4 Juli 2022 siang tadi, Partai besutan Prabowo Subianto itu, melalui pengurus DPD Gerindra Sulut, mendatangi kan kantor DPW PKB Sulut di Manado.

Ini merupakan bagian dari tindak lanjut di tingkat pengurus pusat terkait koalisi Kebangkitan Indonesia Raya yang sedang dilakukan kedua partai tersebut.

Ketua Partai Gerindra Conny Rumondor disambut Sekretaris Wilayah PKB Sulut Yusra Alhabsyi.

Pada kesempatan itu, Yusra Alhabsyi yang diberi mandat sebagai pelaksana harian memerkenalkan para pengurus PKB yang hadir.

Yusra berterima kasih dengan kunjungan tersebut. “Gerindra merupakan satu-satunya partai yang membuka komunikasi dengan PKB,” kata Yusra.

Yusra berharap, dalam waktu dekat ini bisa segera ada kesepakatan tertulis dari kedua partai.

“Saya berharap koalisi ini bisa berjalan dengan baik dan tetap berkomitmen dalam perjuangan,” katanya.

Sementara Conni Rumondor mengatakan ini merupakan bagian dari silaturahmi. “Kami ingin memerkenalkan diri dengan pengurus PKB Sulut,” katanya.

Menurutnya, koalisi ini sangat mengagetkan bagi kader Gerindra. Tapi juga memberikan angin segar bagi koalisi. “Mudah-mudahan koalisi ini bisa berjalan dengan baik. Kami juga berkomitmen untuk berjuang bersama,” terangnya.

Pertemuan berlangsung resmi itu namun penuh dengan semangat kekeluargaan.

Reporter : Shera Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.