Peserta Antusias Hadiri ‘North Sulawesi Digital Transformation’

0
101
(foto google)

TNews, SULUT – Peserta dari berbagai kalangan begitu antusias mengikuti North Sulawesi Digital Transformation Workshop ‘Innovation Driven Enterprise’, Selasa (28/12/2021).

Digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, peserta didominasi mahasiswa dan pelaku usaha tersebut semangat menerima ilmu dari para pemateri.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Daerah, Evans Steven Liow menyampaikan Pemprov menyambut positif kegiatan karena relevan dengan kondisi kekinian.

Steven Liow mengapresiasi KADIN dan JAM Sulut sebagai penyelenggara.

Menurutnya, transformasi digital telah memperluas pasar dengan menciptakan peluang ekonomi baru.

“Dan pemerintah terus mendorong sumber daya dan meningkatkan teknologi yang ada. 2022 menjadi momentum digitalisasi di segala bidang,” tegas Liow.

Lanjut Liow, kini yang menjadi tantangan adalah perluasan dan adaptasi konsep digital merata kepada publik agar masyarakat menjadi siap.

Terlebih di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir.

“Kita berharap dengan pemantapan transformasi digital menciptakan inovasi dalam menunjang ekonomi masyarakat,” tandasnya.

Adapun pembicara dalam workshop ialah Toronata Tambun, Alumni Harvard Bussines School, Pakar Iinformasi dan Teknologi Chris Ngantung dan Marketing & Solutions Director Lintasarta, Ginandjar.

Sementara Ketua KADIN Sulut Rio Dondokambey dan Ketua JAM Sulut Hebat Fabianus Joshua Liow turut hadir dalam acara yang juga digelar daring ini.

 

Sumber : beritamanado

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.