Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni Pamit

0
150

TNews, SULUT — Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka penetapan Propemperda Sulut tahun 2021 dan penetapan/pengambilan keputusan terhadap Ranperda APBD tahun 2021, Selasa (24/11/2020) siang tadi menjadi paripurna terakhir yang diikuti Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulut Agus Fatoni.

Dan sebelum mengakhiri masa tugasnya di Sulut pada 5 Desember 2020 nanti, Agus Fatoni berpamitan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sulut sekaligus mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD Sulut atas dukungan dan sinergitasnya bersama Pemprov Sulut dibawah kepemimpinannya.

“Ini adalah rapat paripurna yang terakhir kalinya saya ikuti sebagai Pjs Gubernur Sulut. Menjadi kebanggaan bagi saya pribadi, karena selama hampir 2 bulan Saya melaksanakan tugas sebagai Pjs Gubernur Sulut, pimpinan dan segenap Anggota DPRD Provinsi Sulut, senantiasa konsisten memberi dukungan, dan senantiasa menunjukkan eksistensi pemenuhan tugas, peran dan tanggungjawabnya untuk bersama-sama membangun daerah Bumi Nyiur Melambai,” kata Fatoni.

Adapun bagi Fatoni, Sulut menjadi daerah yang sangat berkesan dan akan selalu menjadi kebanggaan baginya karena pernah memimpin Sulut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rakyat Sulut yang selama ini sudah memberikan suport dan dukungan, masukan serta saran selama saya menjalankan tugas sehingga ini mempermudah tugas saya sebagai Pjs Gubernur Sulut. Kesan saya terhadap daerah ini, masyarakatnya begitu terbuka, toleran, hangat dan harmoni dalam kehidupan sehari-hari, hidup secara berdampingan, damai sesama masyarakat yang beraneka ragam baik suku, agama dan latar belakang. Saya betah selama di sini dan akan menjadi catatan sejarah bagi saya untuk bisa memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik untuk Sulut dan saya sendiri,” akunya.

Dirinyapun berharap, kondisi diatas yang sudah tercipta akan terus ditingkatkan.

“Sehingga Sulut akan menjadi barometer hidup toleransi dan barometer dalam pelaksanaan pemerintahan daerah di Indonesia,” tutupnya.

Diketahui, Fatoni yang juga Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Badan Litbang) Kemendagri telah menjabat Pjs Gubernur Sulut sejak 26 September 2020 silam.

 

Sumber: Berita Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.