Plat DB 7 C Parkir di Depan Kejaksaan Bitung, Keegan Kojoh: Itu Bukan Saya

0
68
Ilustrasi

TNews, SULUT – Mobil dinas dengan nomor Polisi DB 7 C terlihat parkir di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bitung, Jumat (05/03/2021).

Mobil jenis Toyota Inova warna hitam itu ditengarai adalah kendaraan dinas salah satu pimpinan DPRD Kota Bitung.

Dari penelusuran, DB 7 C adalah kendaraan dinas Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh dan kuat dugaan datang memenuhi panggilan pihak Kejaksaan Negeri Kota Bitung.

Namun informasi itu dibantah Keegan yang menyatakan bukan dirinya yang mengendarai mobil dinas DB 7 C yang terparkir di depan Kantor Kejaksaan.

“Itu bukan saya. Saya sekarang ada di Rumah Dinas, tidak kemana-mana,” kata Keegan saat dihubungi sejumlah Wartawan.

Keegan juga mengatakan, kendaraan dinas Toyota Inova plat DB 7 C sudah dihapuskan dan bukan lagi kendaraan operasionalnya.

“Dari bulan Desember 2020, mobil plat DB 7 C sudah dilelang dan saya sempat ikut proses lelang tapi tidak menang,” katanya.

Kader Partai NasDem inipun tidak habis pikir kenapa kendaraan itu masih menggunakan plat merah DB 7 C padahal sudah dihapus dari aset lewat proses lelang.

“Ini harus ditelusuri kenapa kendaraan dinas yang sudah dihapus masih bebas menggunakan plat merah, padahal sudah dihapus,” katanya.

Sementara itu, kabarnya kendaraan dinas plat DB 7 C sendiri sudah dilelang dengan nilai lelang sebesar Rp50an juta yang dimenangkan seorang pengusaha dari Semarang.

Sumber : Beritamanado.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.