Putra Gubernur Sulut Jabat Wabendum Karang Taruna Nasional

0
227

TNews, SULUT – Kegiatan Kementerian Sosial (Kemensos) RI Pengukuhan Pengurus Nasional Karang Taruna terasa spesial. Pasalnya, salah satu putra terbaik Sulut saat ini, Rio Dondokambey didapuk bersama Gibran Rakabuming.

Rio Dondokambey yang adalah putra Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai Wabendum dan Gibran Rakabuming yang adalah putra Presiden RI Joko Widodo didaulat menjadi Ketua Mejelis Pertimbangan. Keduanya bakal menyokong Ketua KT Dr Didik Mukrianto dan Waketum Budhy Setiawan serta Sekjen Deden Sirajudin. “Segenap warga Karang Taruna se-Sulut menyambut dengan syukur dan gegap gempita walaupun dalam kondisi COVID-19 menyaksikan pengukuhan lewat daring,” ungkap Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok, Rabu (3/3/2021).

Selain itu, yang lebih spesial lagi, tambah Wakil Ketua DPRD Sulut ini, ada nama lain putra Sulut dalam pengurus nasional. “Mereka adalah kader terbaik di Sulut yakni Erlando Silangen dan Kevin Lotulung,” aku Lombok. Kembali ke Rio Dondokambey, Lombok bersyukur sahabatnya tersebut mampu tampil di tingkat nasional. “Sulut salah satu formatur, tidak mudah seseorang dipercayakan dalam struktur inti. Ini bukti ketokohan Rio sudah matang dan teruji, demikian juga rasa terima kasih kami dan selamat kepada Ketum DR Didik Mukrianto dalam mengabdi untuk bangsa dan negara,” tutup politisi muda namun sarat pengalaman ini.

 

Sumber : BeritaManado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.