Putri VAP, Bagi Bantuan Kepada Warga

0
76

SGR Serahkan Langsung Beras, Mie Instan, Ikan Kaleng, HandSanitizer, Masker dan Uang Tunai

TNews, Minut – Tanggap terhadap kesulitan warga yang terdampak pandemi Covid-19 atau Virus Corona, Shinta Gelly Rumumpe (SGR) yang dikenal sebagai anak sulung bupati Minahasa Utara (Minut) DR (H.C) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), turun ke jalan melakukan aksi bagi-bagi sembako, Masker, HandSanitizer dan Uang kepada warga yang berhasil dijumpainya.

SGR yang juga Wakil Ketua DPRD Minut ini, Selasa (14/04/2020), dengan mobil pribadinya terlihat berada di ruas jalan kota Airmadidi ibukot Minut, hingga ke wilayah kecamatan Kauditan, membagikan-bagikan kemasan berisi beras, Mie Instan, Ikan Kaleng, masker, hand sanitizer serta uang tunai kepada masyarakat.

“Sebagai bentuk tanggungjawab serta turut sepenanggungan dengan masyarakat, saya berupaya menjangkau mereka dan membantu, walaupun saya tahu ini belum seberapa. Namun setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara kita yang pada saat-saat seperti ini sedang susah,” kata SGR.
Selanjutnya, sebagai wakil ketua DPRD Minut, politisi partai Nasdem ini mengajak kepada pengusaha maupun perorangan yang memiliki kepedulian dan kelebihan harta, untuk dapat membantu meringankan beban warga yang saat ini sedang kesulitan akibat pembatasan aktivitas, guna memutus mata rantai pesebaran virus Corona. “Ketika kita peduli tantu banyak arti yang dapat kita lakukan, berbuatlah untuk masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan, pasti Tuhan akan melihat ketulusan kita dalam memberikan bantuan,” kata Dede sapaan akrab legislator berparas cantik ini.

Sementara itu, untuk warga yang saat ini sedang melakukan Physical Distancing, SGR mengimbau untuk tetap melaksanakan anjuran pemerintah, terutama menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.
“Saya menghimbau kita semua untuk tetap melaksanakan petunjuk pemerintah terutama penggunaan masker untuk yang sehat maupun yang kurang sehat, lebih sering cuci tangan dan semoga Tuhan memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua teristimewa para Dokter dan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam merawat dan menyembuhkan pasien Covid-19 serta kita semua dalam menghadapi wabah akibat mengejarnya virus Corona,” himbau SGR yang saat ini tercatat salah satu bakal calon Bupati Minut. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.