Raski Mokodompit Jabat Sekretaris Fraksi Golkar

0
158
Raski Mokodompit Jabat Sekretaris Fraksi Golkar
Raski Mokodompit

TOTABUANEWS, MANADO – Karir Politik Raski Azhari Mokodompit SH, anggota DPRD Provinsi Sulut dari dapil Bolaang Mongondow Raya, mulai gemilang.

Terbukti, hasil rolling Pimpinan Fraksi Golkar dan anggota Fraksi di Alat Kelengkapan Dewan (AKD), menempatkan putra Politisi senior Djelantik Mokodompit ini sebagai sekretaris Fraksi Golkar di DPRD Sulut.

Posisi anggota deprov dua periode tersebut diuntungkan karena lengsernya Marlina Moha Siahaan ( MMS) dari jabatan pimpinan Fraksi dan Ketua Komisi II. Diketahui Raski dan MMS sama-sama anggota fraksi Golkar dan dari dapil yang sama.

Selain sebagai Sekretaris Fraksi Golkar, Raski juga masuk ke Komisi II, dan anggota Badan Anggaran serta anggota Badan Kehormatan.

Disisi lain, Yongki Limen juga dipercayakan sebagai Bendahara Fraksi dan dipindahkan ke Komisi III, padahal Limen awalnya berada di Komisi IV. Sedangkan Meiva Salindeho Lintang dulunya di Komisi III sekarang masuk ke Komisi IV. Kristovorus D Palinggi tetap pada posisinya sebagai Wakil Ketua Komisi I dan masuk sebagai anggota Badan Anggaran. Hal yang sama dialami Ketua Fraksi Golkar, Eddyson Masengi tidak berpindah masih di Komisi III begitu juga Inggrid Sondakh tetap di Komisi IV. Paripurna dilaksanakan, Jumat (21/4/2017).

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.