Richard Sualang Yakin PDIP Menang di Manado

0
183
Nampak: Baliho ODSK dan Richard Sualang

TNews, SULUT – Kontestasi Pemilihan Wali Kota Manado makin memanas dengan bermunculanya nama-nama bakal calon dari partai politik.

Meskipun demikian belum ada satupun partai yang mengumumkan nama calon wali kota Manado yang akan diusung pada perhelatan 23 September nanti, selain dari calon independen.

PDIP dengan 10 kursi adalah satu-satunya partai yang bisa mengusung calon wali kota tanpa harus berkoalisi, tapi entah strategi apa yang sedang dijalankan, sampai saat ini belum juga menetapkan nama calon.

“Yang pasti PDIP punya strategi kejutan yang belum pernah diterapkan diajang Pilkada,” kata Richard Sualang ketua DPC PDIP Manado kepada BeritaManado, Jumat (12/3/2020).

Menanggapi peluang PDIP yang diketahui belum pernah menang di Pilwalkot Manado, Richard Sualang menegaskan keyakinannya bahwa calon dari partai yang dipimpin Megawati akan menjadi wali kota Manado.

“Sebagai ketua DPC PDIP, saya optimis bisa menang di Manado,” pungkas Richard Sualang yang diketahui juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut.

 

Sumber: Beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.